Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia

Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia dibawah ini.

Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia
Asus baru saja menghadirkan smartphone seri Zenfone terbaru di Malaysia, ZenFone C. Smartphone Android terbaru ini ditujukan untuk mengantikan Zenfone 4 di segmen smartphone entry level, dimana ZenFone C ini menawarkan beberapa peningkatan spesifikasi.

Asus ZenFone C memiliki desain yang sama seperti ZenFone 4, namun memiliki dimensi yang lebih besar. Karena memang ZenFone C menawarkan layar sentuh yang lebih besar, yakni berukuran 4.5 inci. Layarnya ini menggunakan teknologi IPS dengan resolusi sebesar 480 x 854 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 217 ppi.

Sama seperti ZenFone 4, Asus ZenFone C juga dipersenjatai dengan kamera belakang 5 megapiksel, tetapi Asus memberikan sedikit sentuhan. Kini di ZenFone C terdapat LED flash dan juga dilengkapi dengan fitur EIS untuk menghasilkan foto yang lebih baik di tempat yang gelap. Sementara kamera depannya tetap beresolusi 0.3 megapiksel.

Peningkatan lain yang ditawarkan oleh ZenFone C adalah smartphone ini sudah menggunakan Android 4.4 KitKat dan memiliki baterai dengan kapasitas yang lebih besar, 2.100mAh. Selebihnya ZenFone C memiliki spesifikasi yang sama seperti ZenFone 4.

Asus ZenFone C ditenagai dengan chipset Intel Atom Z2520 dengan dukungan prosesor dual core 1.2GHz, dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8GB, slot microSD up to 64GB, DC-HSPDA up to 42.2Mbps, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan GPS.

Asus menawarkan ZenFone C di Malaysia dengan banderol harga RM 349 atau jika dirupiahkan sekitar Rp1,2 jutaan. Semoga Asus juga akan menghadirkannya di Indonesia.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP

Tags :

Related : Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia