Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Evercross A33A, Ponsel Android KitKat Terbaru Rp. 400 Ribuan

Evercross A33A, Ponsel Android KitKat Terbaru Rp. 400 Ribuan - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Evercross A33A, Ponsel Android KitKat Terbaru Rp. 400 Ribuan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Evercross A33A, Ponsel Android KitKat Terbaru Rp. 400 Ribuan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Evercross A33A, Ponsel Android KitKat Terbaru Rp. 400 Ribuan dibawah ini.

Evercross A33A, Ponsel Android KitKat Terbaru Rp. 400 Ribuan

Bagi anda yang tengah mencari sebuah ponsel yang dijalankan dengan OS Android KitKat terbaru dengan harga terjangkau atau murah? Ada kabar gembira dimana produsen lokal yaitu Evercoss telah meluncurkan sebuah ponsel pintar android terbaru mereka dengan nama Evercoss A33A yang dijual dengan harga sektiar Rp. 400 ribuan per unitnya.

Desaing dari Evercoss A33A ini berbentuk membulat atau tumpul untuk setiap sudutnya bila dilihat sepintas dimana ponsel ini hampir sama dengan Galaxy Star dari Samsung. Spesifikasi dari ponsel ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 3.5 inci beresolusi HVGA atau 320 x 480 piksel, layar sentuh yang dilengkapi dengan teknologi TFT capacitive touchscreen dan memiliki kerapatan warna hingga 165 ppi. Untuk memudhkan akses navigasi, dibagian bawah layar smartphone ini telah disediakan tiga tombol navigasi yang terdiri dari Recent Apps, Home dan Back.

Selain itu ditenagai dengan prosesor single-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1 GHz, didukung RAM 256 MB dan memori internal berkapasitas 256 MB, namun terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb. Dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 1.300 mAH. Tidak ketinggalan disematkan dengan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dengan LEDflash dan untuk segi konektivitas didukung dengan beberapa fitur yang ada seperti fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS , fitur dual SIM dan Bluetooth, tetapi sayangnya tidak mendukung jaringan 3G HSPA . Tertarik untuk memilikinya?

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Evercross A33A, Ponsel Android KitKat Terbaru Rp. 400 Ribuan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Evercross A33A, Ponsel Android KitKat Terbaru Rp. 400 Ribuan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OnePlus Ungkap ROM Sendiri untuk OnePlus One: OxygenOS.

Tags :

Related : Evercross A33A, Ponsel Android KitKat Terbaru Rp. 400 Ribuan