Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone

Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone dibawah ini.

Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone

Tencent yang merupakan perusahaan internet terbesar kelima dan perusahaan teknologi berbasis di Tiongkok dikabarkan segera merilis sistem operasi garapannya sendiri, yang dinamakan TencentOS. Sistem operasi ini akan digunakan pada smartphone.

Dilansir dari Gizmochina, (10/2/2105), Tencent yang selama ini menempatkan dirinya sebagai pemain terkenal dalam industri mobile dengan Tencent QQ dan aplikasi WeChat , mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan TencentOS. ROM baru ini kemungkinan besar akan berbasis OS Android, seperti Yunos Alibaba.

Tencent juga kabarnya telah membuat halaman khusus pada Weibo serta pada situs web mereka, di mana ia akan memperbarui rincian lebih lanjut tentang TencentOS segera.

Tencent berencana untuk meluncurkan TencentOS baru (atau disebut juga TOS) dalam versi beta pada 3 Maret 2015. Sayangnya, Tencent belum mengungkapkan UI apa yang rencanaya akan digunakan pada ROM baru tersebut. Tetapi rincian lebih lanjut tentang fitur-fitur di TencentOS akan diperkenalkan dalam beberapa minggu mendatang.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Riset: Pengapalan Smartwatch Android Wear Belum Capai 1 Juta Unit di 2014.

Tags :

Related : Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone