Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel

Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel dibawah ini.

Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel

Ponsel dan remaja putri menjadi sebuah padanan yang melekat. Alih-alih sekedar untuk melihat update teman dan berkomunikasi, ponsel ternyata menjadi rumah kedua bagi gadis-gadis SMA di Jepang!

Dilansir dari AFP, (10/2/2015), dalam sebuah survey penelitian tentang perilaku manusia yang diterbitkan Senin lalu, (9/2) oleh perusahaan keamanan informasi Digital Arts, menemukan bahwa gadis-gadis SMA di Jepang menghabiskan rata-rata 7 jam sehari untuk beraktivitas penuh pada ponsel mereka. Bahkan di survei terbaru ditemukan fakta bahwa hampir 10% dari mereka bahkan beraktivitas di ponsel setidaknya 15 jam perhari! Survei, yang dilakukan secara online oleh Digital Arts tersebut, menanyai 618 anak-anak dari sekolah SMA di seluruh Jepang.

Digital Arts mengatakan bahwa angka ini berbeda dengan anak laki-laki SMA di Jepang, yang rata-rata menggunakan ponsel tak lebih dari 4 jam sehari.

Baik remaja perempuan dan laki-laki cenderung menggunakan ponsel mereka untuk masuk ke media sosial, seperti Line, serta menggunakannya untuk bermain game mobile, membuat film, berfoto dan menggunakan aplikasi berbagi foto seperti Instagram.

Penelitian survey Digital Arts itu muncul di tengah keprihatinan atas anak-anak dan remaja yang semakin 'kecanduan' teknologi portabel mereka. Bahkan sebuah penelitian psiko-analitik di Tiongkok menunjukkan bahwa penggunaan ponsel yang terlalu sering dan intens, bisa memprovokasi perubahan neurologis yang sama seperti alkohol atau ketergantungan kokain pada tiap penggunanya. Yakni titik kecanduan dan ketergantungan pada benda tersebut.

Digital Arts mencatat bahwa sebanyak 96% anak-anak SD di Jepang sudah memiliki smartphone, dan 60% dari siswa SMP di Jepang sudah memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi. Hampir 4 dari setiap 10 anak di range usia 10 tahunan, sudah dalam taraf "mahir" menggunakan smartphone.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535.

Tags :

Related : Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel