Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang?

Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang? - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang? dibawah ini.

Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang?

Sebagaimana kita ketahui bahwa ponsel LG G4 adalah termasuk salah satu yang paling ditunggu di tahun 2015 ini dimana produsen LG pun mengungkapkan beberapa informasi lebih lanjut perihal keberadaan dari ponsel LG G4 ini. Berdasarkan informasi dari ZD Net Korea dilaporkan bahwa salah satu eksekutif LG telah berjanji akan merilis ponsel pintar terbaru unggulan mereka tersebut pada kuartal kedua di tahun 2015 mendatang.

Selain itu pihak LG pun mengungkapkan bahwa mereka pun berencana untuk melakukan peningkatan pada kamera yang disematkan di ponsel ini yakni dengan menggunakan kamera beresolusi 20 megapiksel yang baru dengan versi yang jauh lebih baik untuk optical image stabilization didalamnya. Pihak LG pun mengklaim bahwa mereka tengah mengerjakan desain yang lebih baik pada tahun 2015 ini.

Tidak hanya itu kemungkinan besar pun ponsel LG G4 ini akan diluncurkan pada sekitar bulan Mei 2015 yang bila diperhitungkan adalah kurang lebih setahun dari diresmikannya ponsel LG G3 di pasaran dan hal ini dikarenakan pada acara Q2 ini kemungkinan akan diadakan pada bulan Mei 2015 mendatang tetapi ada pula kemungkinan akan diadakan lebih cepat yakni sekitar bulan April 2015 bahkan kemungkinan lebih lama lagi yaitu sekitar akhir bulan Juni 2015. Kita tunggu saja kehadiran ataupun informasi lebih lanjut dari ponsel LG G4 dalam beberapa bulan mendatang.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai MediaTek Umumkan MT6573, Chipset 64-bit True Octa-core.

Tags :

Related : Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang?