Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia?

Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia? - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia? dibawah ini.

Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia?

Sebagaimana kita ketahui bahwa semenjak kehadiran Sony Xperia Z4 muncul di negara Jepang dan kini tampaknya telah muncul tanda akan kehadiran flagship terbaru dari Sony tersebut di pasaran tanah air kita, Indonesia. Keberadaan sebuah ponsel Sony dengan nomor model E6533 belum lama ini telah ditemukan pada situs Ditjen Postel Indonesia atau Pos dan Telekomunikasi. Berdasarkan dari analisa awal untuk nomor model tersebut, kemungkinan besar bahwa Sony E6533 ini adalah merupakan Sony Xperia Z4 yang telah dinantikan kehadiran di Indonesia.

Tidak hanya untuk ponsel Sony E6533 ini pun diperkirakan kuat adalah sebagai Sony Xperia Z4 dan situs Postel pun mengungkapkan bahwa kehadiran Sony E2353 pun diperkirakan pula akan dirilis sebagai Sony Xperia M3 atau penerus dari ponsel Sony Xperia M2 yang sudah beredar kurang lebih selama hampir satu tahun lamanya. Namun sayangnya belum ada informasi secara jelas mengenai harga jual dari ponsel Sony Xperia Z4 dan Sony Xperia M3 ini untuk pasaran di tanah air kita, Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Smartphone LG G4 Akan Dirilis Pada Mei 2015 Mendatang?.

Tags :

Related : Sony Xperia Z4 & Xperia M3 Segera Hadir di Indonesia?