Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP

Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP dibawah ini.

Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP
Sedang mencari smartphone Android dengan layar ultra besar dan dilengkapi dengan kamera selfie berkualitas. Plus memiliki banderol harga yang terjangkau. Maka kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Evercoss A66V.

Evercoss A66V dibanderol dengan harga Rp1,5 jutaan, dan menawarkan layar dengan ukuran ultra besar, kamera selfie beresolusi tinggi dan fitur-fitur lainnya yang tak kalah menarik.

Evercoss A66V hadir dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 540 x 960 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 200 ppi. Evercoss A66V dipersenjatai dengan kamera selfie 5 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash.

Evercoss A66V menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan untuk kinerjanya mengandalkan chipset MediaTek MT6582, yang didukung dengan prosesor quad core 1.3GHz Cortex A7 dan GPU Mali-400MP. Evercoss A66V dilengkapi juga dengan RAM sebesar 1GB dan menawarkan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 8GB plus slot microSD.

Evercoss A66V dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas seperti dual SIM, 3G HSDPA, Wi-Fi dengan Wi-Fi tethering, Bluetooth, port micro USB dan GPS. Dan untuk mendukung semua fitur-fiturnya ini Evercoss A66V dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.400mAh.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge?.

Tags :

Related : Evercoss A66V, Smartphone Android dengan Layar Besar dan Kamera Selfie 5MP