Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge?

Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge? - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge? dibawah ini.

Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge?
Sejauh ini kita sudah mendengar rumor calon produk terbaru Samsung, Galaxy S6. Produk ini memang disebutkan bakal tampil lebih baik dan lebih handal dibanding pendahulunya, seperti memori RAM yang lebih besar, kamera yang lebih cakap, termasuk kemungkinan disain bodi yang tahan air. Bahkan beredar rumnor lainnya, yang menyebut Galaxy S6 bakal mengadopsi layar lengkung.

Tentunya itu semua masih lah rumor alias belum bisa dipastikan keabsahannya, mengingat pihak Samsung belum buka suara terkait hal ini. Tapi, berdasarkan informasi yang bersumber dari 'source code' halaman Vodafone.nl, terlihat ada informasi 'rahasia' yang terungkap, dimana muncul kata-kata pre-order untuk produk bertajuk "Galaxy S Edge".

Apakah itu produk baru lainnya selain Galaxy S6? Atau memang itulah nama resminya nanti untuk Samsung Galaxy S6, yang berlayar lengkung. Mengingat produk lainnya pun menggunakan nama model itu, yang Samsung merubah penamaannya. Bisa kita lihat dari Galaxy Note Edge, yang merupakan versi lanjutan/varian dari Galaxy Note 4. Atau malah ternyata benar Samsung tengah menyiapkan produk lainya, Galaxy S Edge?

Semoga saja nanti pada ajang MWC 2015, Samsung akan dengan gamblang membuka tabir hal ini. Kita tunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W.

Tags :

Related : Samsung Galaxy S6 = Galaxy S Edge?