Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W, anda bisa menyimak artikel kami tentang Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W dibawah ini.

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W
HTC kembali diketahui bakal memiliki smartphone baru. Smartphone dimaksud memiliki nomor kode HTC D826W.

Sebagaimana diungkap situs GizChina, smartphone ini disebut telah mendapat sertifikasi oleh pihak regulator di Tiongkok, TENAA.

Mengenai spesifikasinya, HTC D826W tertulis bakal dikemas dengan layar 5.5 inchi beresolusi 1920 x 1080 piksel, jaringan TD-LTE dan FDD-LTE, kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan ultrapixel.

HTC D826W akan memiliki memori internal 16GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB. Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini dibekali prosesor berkecepatan 1.7GHz dan RAM 2GB.

Untuk sistem operasinya smartphone ini akan menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG Kapalkan 59,6 Juta Unit Smartphone di 2014

Tags :

Related : Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi HTC D826W