Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Samsung Patenkan Nama Galaxy J3, J5, J7 dan Galaxy E3

Samsung Patenkan Nama Galaxy J3, J5, J7 dan Galaxy E3 - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Patenkan Nama Galaxy J3, J5, J7 dan Galaxy E3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Patenkan Nama Galaxy J3, J5, J7 dan Galaxy E3 dibawah ini.

Samsung Patenkan Nama Galaxy J3, J5, J7 dan Galaxy E3
Tidak hanya fokus mempersiapkan smartphone flagship terbarunya Galaxy S6, Samsung juga fokus mempersiapkan jajaran seri smartphone terbaru yang bernama Galaxy J. Kabar yang paling santer adalah mengenai keberadaan dari Galaxy J1, seri pertama Galaxy J yang akan diluncurkan.

Tetapi tidak hanya Galaxy J1 saja, Samsung dikabarkan juga akan merilis tiga smartphone seri Galaxy J lainnya yakni Galaxy J3, Galaxy J5 dan Galaxy J7. Bocoran ini diperoleh dari USPTO, dimana Samsung telah mempatenkan ketiga merek ini di otoritas paten tersebut. Samsung akan merilis seri Galaxy J ini untuk meramaikan pasar smartphone Android entry level.

Selain jajaran Galaxy J terbaru, Samsung juga telah mematenkan nama Galaxy E3 yang merupakan seri smartphone terbaru dari keluarga Galaxy E. Sebelumnya Samsung sudah menghadirkan Galaxy E5 dan Galaxy E7. Seri Galaxy E ini ditujukan untuk pasar smartphone Android menengah.

Belum ada informasi kapan Samsung akan merilis jajaran smartphone Android terbaru ini. Tetapi bisa saja Samsung akan mengumumkannya pada perhelatan MWC 2015 di bulan Maret.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Patenkan Nama Galaxy J3, J5, J7 dan Galaxy E3. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Patenkan Nama Galaxy J3, J5, J7 dan Galaxy E3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Asus Hadirkan ZenFone C di Malaysia.

Tags :

Related : Samsung Patenkan Nama Galaxy J3, J5, J7 dan Galaxy E3