Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535

Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535 - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535 dibawah ini.

Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535

Tidak lama setelah Lumia 535 dirilis, pengguna mulai mengeluh mengenai touchscreen yang mereka hadapi pada perangkat. Microsoft dengan cepat menjelaskan bahwa ini bukan masalah hardware dan itu bisa diperbaiki melalui pembaruan perangkat lunak. Dengan merilis update software tetapi update tersebut tidak terlihat menyelesaikan masalah.

Seorang wakil PR Microsoft berusaha keras untuk menjelaskan langkah-langkah yang diambil perusahaan berlogo jendela itu untuk memperbaiki masalah ini pada forum Italian Microsoft Mobile. Perwakilan itu mengakui bahwa update OTA yang digelontorkan di Desember 2014 gagal untuk memperbaiki masalah itu.

Lebih lanjut dilaskan bahwa Technical Operations Team yang berbasis di Finlandia serta tim engineering di Amerika Serikat dan Tiongkok sedang menyelidiki masalah ini sebagai "prioritas utama," dan ketika akar penyebab telah ditemukan informasi tentang pembaruan tersebut baru akan diungkap, apakah akan tetap melalui pembaruan perangkat lunak atau perangkat keras melalui service center resmi.

Perwakilan PR melanjutkan dengan menambahkan bahwa Microsoft sangat serius dengan masalah ini dan tim berupaya semaaksimal mungkin untuk memperbaiki masalah ini pada pelanggan Lumia 535.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia.

Tags :

Related : Microsoft Terus Upayakan Perbaiki Masalah Touchscreen Lumia 535