Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia

Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia dibawah ini.

Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia

Akhirnya smartphone Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus resmi dijual di Indonesia. Erajaya ditunjuk oleh Apple sebagai distributor resmi di tanah air, dimana melalui jaringan toko ritelnya Erafone dan iBox bakal mendistribusikan smartphone terbaru dari pabrikan asal AS tersebut ke seluruh penjuru tanah air.

Pihak Erajaya diketahui menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bersama paket bundling dengan tiga operator seluler yakni Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata. Banderolnya bervariasi untuk iPhone 6 dan iPhone 6 plus, dimana sesuai dengan pilihan model variasi memori penyimpananya.

Ini dia harga-harga dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus:
iPhone 6
16 GB: Rp 10,8 juta
64 GB: Rp 12,4 juta
128GB: Rp 14 juta

iPhone 6 Plus
16 GB: Rp 12,4 juta
64 GB: Rp 14 juta
128 GB: Rp 15,5 juta

Pilihan warna dari perangkat smartphone Apple Phone 6/6 Plus yaitu silver, gold dan space grey.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade.

Tags :

Related : Ini Harga Resmi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia