Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade

Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade, anda bisa menyimak artikel kami tentang Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade dibawah ini.

Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade

Dari informasi yang disediakan, Xperia E1 II ini hadir dalam disain layar yang masih 4 inci, namun resolusinya dipertinggi dengan 540x960 piksel (sebelumnya 480x800 piksel). Dapur pacu pun telah ditingkatkan, menggunakan prosesor quad-core 1,3GHz/1,4GHz plus RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sistem operasinya Android 4.4 KitKat.

Sektor kamera pun telah dipermak, menjadi 5 MP di belakang dan 2 MP di depan. Ponsel pintar ini kemungkinan besar akan dirilis di ajang MWC 2015, yang akan digelar awal Maret nanti.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry.

Tags :

Related : Muncul Sony Xperia E1 II, Dapur Pacu Diupgrade