Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry

Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry dibawah ini.

Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry

Raport kuartal terakhir 2014 Motorola memang terbilang kinclong. Brand yang baru saja dibeli Lenovo itu berhasil menjual lebih dari 10 juta smartphone, peningkatan yang signifikan dengan 118% tahun ke tahun. Lenovo yakin bahwa Motorola dapat kembali menguntungkan dalam 4 sampai 6 kuartal, dan agar hal ini terjadi, perlu memperluas mengenjor perluasan pasar globalnya.

Salah satu langkah penting bagi Motorola adalah kembalinya ke pasar Tiongkok. Motorola telah meluncurkan Moto G, Moto X dan Moto X Pro di negeri tirai bamboo itu, dan sudah ada tanda-tanda bahwa Moto X akan sukses di sana.

Tentu saja, Motorola akan menghadapi persaingan ketat dari Apple, Samsung, dan pemain lokal seperti Xiaomi. Namun COO Motorola Rick Osterloh percaya bahwa perusahaannya memiliki kesempatan untuk menjadi sekelas pemain terbesar di industri.

Forbes baru-baru ini mewawancarai Rick Osterloh, yang mengatakan bahwa kekuatan perusahaannya terletak pada strategi menawarkan “produk alternatif bagi merek premium lainnya dengan nilai yang lebih baik."

"Setiap tujuh tahun, ada pergantian pemegang pasar. Kami akan melalui salah satu pergeseran menarik di mana orang-orang mulai menyadari bahwa Anda tidak perlu membayar 600 dolar AS untuk ponsel kelas atas untuk mendapatkan pengalaman kelas atas, "kata Rick Osterloh seperti dikutip dari Forbes.
Menurut Forbes, Osterloh berseloroh bahwa, setelah Nokia dan BlackBerry kehilangan posisi teratas mereka di pasar smartphone global, Samsung mungkin akan menyusul.

Ketika masih dipegang Google, Motorola membatasi bisnis smartphonenya hanya di 10 pasar. Sekarang telah tersebar di 50 negara, dan berencana menambahkan 10 atau 15 negara tahun ini. Berbicara tahun ini, Motorola segera memperkenalkan handset flagship bertenaga Snapdragon 810 yang diklaim lebih pintar dari smartphone. Penerus Moto G dan E Moto diperkirakan bakal muncul dalam waktu dekat juga.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia.

Tags :

Related : Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry