Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia

BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia dibawah ini.

BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia

Setelah melewati tahan pengembangan, Cannonical akhirnya siap untuk mengemas Ubuntu di ponsel, dan ponsel yang siap diluncurkan adalah Aquarius E4.5, milik pabrikan BQ asal Spanyol.

Ponsel Ubuntu pertama di dunia ini akan tersedia secara komersial di Eropa pada 9 Feburary seharga 170 Eoru atau sekitar Rp2,5 jutaan dan dijual melalui toko online. Ponsel ini juga rencananya akan ditawarkan secara bundling oleh operator selular disejumlah Negara di Eropa, termasuk 3 Swedia, giffgaff Inggris, dan Portugal Telecom.

Dilihat dari harga yang ditawarkan, ponsel Ubuntu pertama ini mengambil segmen menengah. Spesifikasinya berkisar layar 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, prosesor quad-core MediaTek clock 1.3GHz, 1GB RAM, kamera belakang 8 megapiksel, dan kamera depan 5 megapixel.

BQ bukan satu-satunya mitra Canonical, dan pabrikan asal Tiongkok Meizu juga diperkirakan bakal merilis ponsel berbasis perangkat lunak milik perusahaan asal Inggris itu. Rencana awal Meizu dengan Ubuntu adalah MX3, karena mx4 dan mx4 Pro sudah ada di pasar, jadual rilisnya bisa berubah.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Now Kini Terintegrasi Dengan 40 Aplikasi Android.

Related : BQ Aquaris E4.5, Ponsel Ubuntu Pertama di Dunia