Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Google Now Kini Terintegrasi Dengan 40 Aplikasi Android

Google Now Kini Terintegrasi Dengan 40 Aplikasi Android - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Now Kini Terintegrasi Dengan 40 Aplikasi Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Now Kini Terintegrasi Dengan 40 Aplikasi Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Now Kini Terintegrasi Dengan 40 Aplikasi Android dibawah ini.

Google Now Kini Terintegrasi Dengan 40 Aplikasi Android

Google hari ini, Senin, (2/2/2015) mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan fitur baru untuk Google Now. Itu nantinya memunculkan pemberitahuan atau semacam notifikasi yang muncul di aplikasi Google untuk Android, dengan menggunakan informasi yang bersumber dari aplikasi Android lainnya. Artinya, daripada membuka berbagai aplikasi untuk memeriksa update terbaru di masing-masing aplikasi tersebut, Anda akan dapat melihat update langsung di Google Now.

Google bermitra dengan lebih dari 30 pengembang untuk melakukan integrasi dari 40 aplikasi yang ditambahkan ke Google Now. Adapun beberapa aplikasi yang terintegrasi dengan Google Now termasuk eBay, Pandora, TripAdvisor, Airbnb, Lyft, Waze, dan banyak lainnya.

Saat Anda berada di Google Now, Anda tetap mendapatkan notifikasi dari Pandora yang tengah memberikan rekomendasi untuk musik, atau Anda diingatkan untuk menyelesaikan pelajaran Perancis harian Anda di aplikasi Duolingo, sekaligus Anda bisa merencanakan perjalanan dengan mengintip notifikasi di Airbnb.

Kini pengguna Android bisa mengunduh versi terbaru dari aplikasi Google Now di PlayStore.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai JUDUL. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Now Kini Terintegrasi Dengan 40 Aplikasi Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas.

Tags :

Related : Google Now Kini Terintegrasi Dengan 40 Aplikasi Android