Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas

Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas dibawah ini.

Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas

Seperti halnya toko perhiasan tradisional lainnya, Apple akan melengkapi toko ritel resminya dengan brankas untuk sarana penyimpanan Apple Watch versi Gold. Lemari besi tersebut kemungkinan akan digunakan untuk menyimpan persediaan serta menyimpan unit demo dari Apple Watch varian Gold. Lemari besi yang dirancang khusus tersebut akan dilengkapi dengan charger Apple Watch MagSafe untuk menjaga unit demo memiliki pasokan daya yang mencukupi dan tetap siap untuk dipamerkan di hari berikutnya.

Dilansir dari 9to5mac, (31/1/2015), Apple tercatat telah mulai melengkapi lemari besi di beberapa jaringan Apple Store yang akan memamerkan Apple Watch yang siap dirilis pada April 2015.

Awal pekan ini, seorang Editor telekomunikasi, Jeremy Horwitz menjelaskan bahwa Apple Watch Edition akan memiliki proses penjualan khusus, karena harga jualnya yang tinggi, yang membedakan dari bahan baja dan model aluminium stainless yang lebih murah. Ia juga mengatakan bahwa Apple bersiap-siap untuk mengatur Apple Store dengan rak-rak khusus yang dilengkapi dengan display eksklusif untuk Apple Watch. Apple juga menggarap area khusus bagi pelanggan yang ingin mencoba menggunakan Apple Watch.

Kabarnya, Apple Watch Sport akan dibanderol mulai dari USD $349 (Rp4,3 jutaan), namun untuk varian Gold dengan kombinasi bahan seperti emas, tentu harga jualnya akan jauh lebih mahal.

Pada pertengahan Februari 2015 nanti, Apple secara periodik akan mulai mengirimkan 2 orang karyawan dari Apple Store untuk mengikuti sesi pelatihan dan kursus di markas Cupertino, California dan Austin, Texas untuk belajar tentang fungsi, fitur dan dasar servis Apple Watch.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna.

Tags :

Related : Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas