Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna

Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna dibawah ini.

Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna

Banyak pengguna telah menunggu kehadiran fitur panggilan yang dijanjikan WhatsApp di tahun 2015. Dan sepertinya fitur WhatsApp Call ini sudah mulai menyambangi beberapa pengguna. Fitur panggilan tersebut sama seperti pesan WhatsApp, menggunakan koneksi internet untuk melakukan panggilan telepon bukan mengandalkan tarif panggilan operator.

Update dengan fitur WhatsApp Call ini belum dapat dinikmati semua orang. Tetapi menurut beberapa pengguna Reddit, jika Anda memiliki update dengan fitur panggilan ini, Anda bisa mencoba mengajak orang lain dengan melakukan panggilan kepada mereka sehingga memaksa tampilan WhatsAppnya untuk melakukan update. WhatsApp sendiri tidak mengeluarkan komentar apa-apa mengenai cara mendapatkan update tersebut.

Terlepas dari itu, jika Anda adalah orang yang sudah lama menunggu fitur panggilan di WhatsApp, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama lagi. Jika beberapa pengguna sudah mulai mendapatkan fitur itu, bukan tidak mungkin sebentar lagi bisa dinikmati oleh semua pengguna WhatsApp lainnya. Kita tunggu saja.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range.

Tags :

Related : Fitur Panggilan di WhatsApp Mulai Menyambangi Beberapa Pengguna