Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range

MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range, anda bisa menyimak artikel kami tentang MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range dibawah ini.

MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range

Satu lagi chip terbaru MediaTek telah diungkap. Menurut sebuah laporan dari Tiongkok, sebagaimana dilansir GizChina, MediaTek disebut telah mendaftar chip untuk kategori mid-range yang disebut sebagai MT6753.

Mengenai spesifikasinya, chipset MT6753 datang dengan CPU octa-core, yang terdiri dari Cortex A53 dengan kecepatan antara 1.3GHz dan 1.5GHz.

Selain itu, chipset juga datang membawa dukungan display beresolusi 1920 x 1080 piksel, sensor kamera 16 megapiksel dengan kemampuan rekam video 1080p @30fps.

Seperti apa kinerja chip terbaru MediaTek itu serta bagaimana kiprahnya nanti, kita lihat saja.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai OPPO Mulai Khawatir Makin Maraknya Find 7 dan N3 Palsu.

Tags :

Related : MT6753, Chip Octa-Core Terbaru MediaTek untuk Kelas Mid-Range