Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru dibawah ini.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru
Santer beredar kabar bahwa Samsung akan mengumumkan secara resmi smartphone flagship terbarunya Galaxy S6 pada acara MWC 2015 yang akan diadakan pada bulan Maret mendatang. Bocoran demi bocoran yang mengungkap keberadaan dari Galaxy S6 telah banyak bermunculan.

Dan bocoran paling baru mengungkap spesifikasi yang lebih lengkap dari Samsung Galaxy S6.

Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan hadir dengan menggunakan prosesor 64-bit octa core 14nm yang menawarkan kinerja 50% lebih cepat dari Galaxy S5. Tidak disebutkan chipset yang digunakannya, tetapi prosesornya menggunakan teknologi 14nm yang berarti tidak menggunakan chipset Snapdragon 810 (20nm) yang selama ini santer dikabarkan. Kemungkinan Galaxy S6 akan menggunakan chipset Exynos terbaru.

Samsung Galaxy S6 dipersenjatai dengan kamera belakang 20 megapiksel dengan optical image stabilization, serta kamera depan 5 megapiksel dengan f/1.8 dan real-time HDR. Samsung Galaxy S6 menawarkan pilihan kapasitas memori internal sebesar 32, 64 atau 128GB.

Samsung Galaxy S6 juga menawarkan koneksi internet super cepat dengan dukungan jaringan 4G LTE Cat. 6 yang mampu memberikan kecepatan download up to 300Mbps. Dan Samsung Galaxy S6 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.550mAh yang memiliki fitur wireless charging serta quick charging.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Patenkan Nama Galaxy J3, J5, J7 dan Galaxy E3.

Tags :

Related : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru