Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

HTC Sedang Uji Coba Firefox OS?

HTC Sedang Uji Coba Firefox OS? - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC Sedang Uji Coba Firefox OS? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Sedang Uji Coba Firefox OS?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Sedang Uji Coba Firefox OS? dibawah ini.

HTC Sedang Uji Coba Firefox OS?

Firefox OS memang belum menjadi OS Mobile yang popular untuk saat ini, tapi Mozilla berkomitmen dimasa mendatang lebih bertaji. Sejalan dengan itu, pengembang HTC disinyalir sedang menggarap perangkat Firefox OS (tidak disebutkan namanya). Menurut Upleaks, belum jelas apakah hal ini dilakukan hanya untuk tujuan pengujian, atau produksi.

Tahun lalu, HTC mulai membuat mengembangkan handset Android murah berbasis MediaTek, dalam upaya melakukan diversifikasi produk. Sehingga perusahaan asal Taiwan itu bisa saja mencoba smartphone Firefox.

Saat ini, ada tidak terlalu banyak produsen yang membuat smartphone ber-OS Firefox, meskipun LG, ZTE, Huawei dan Alcatel / TCL sudah memulainya. Kebanyakan handset Firefox memang untuk pasar low-end, perangkat cukup murah yang ditargetkan pada pengguna smartphone pertama kali di pasar negara berkembang.

Satu-satunya smartphone Firefox yang bisa diperhitungkan adalah LG Fx0, yang hanya tersedia di Jepang. Apakah Anda yakin HTC ikut mengembangkan smartphone Firefox? Kita tunggu info resmi dari HTC.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai HTC Sedang Uji Coba Firefox OS?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC Sedang Uji Coba Firefox OS? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai iPhone 6 Menjalani Test Pengembangan iOS 9.

Tags :

Related : HTC Sedang Uji Coba Firefox OS?