Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan

Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan dibawah ini.

Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan

Pergerakan Asus meringsek pasar tidak hanya pada smartphone, namun juga merambah pada tablet. Dengan melihat range atau banderol harga, kali ini PULSA mencoba membandingkan 2 produk yang sedang ramai di pasaran yaitu Huawei MediaPad T1 8.0 dan Asus FonePad 8.

Kedua produk sama-sama menggunakan prosesor quad core dengan ukuran layar yang sama. Manakah yang lebih superior baik dari spesifikasi hardware maupun hasil benchmark? Berikut penjelasannya.

Bagian belakang tablet ini mengingatkan kita dengan iPad. Bagian depannya lumayan apik dengan list metalik yang terlihat kokoh.

Pada sisi kanan bawah terletak slot microSD dan slot microSIM (single SIM). Sedangkan sisi kanan atas terletak volume dan tombol power. Port data dan mic berada di sisi bawah sebelah kanan. dan port audio berada di sisi atas sebelah kanan.

Lapisan belakang yang berwarna putih tidak mudah kotor dan juga tidak mudah tergores.

Tablet keluaran Asus satu ini tampil menarik dengan warna merah dibagian belakangnya. Desainnya lebih terlihat eksklusif dan berbeda dengan hiasan tulisan ASUS berwarna metalik.

Pada sisi kiri bagian atas terletak slot microSD dan slot microSIM (dual SIM) yang hotswap. Maksudnya bila Anda memasukkan kartu SIM tablet tidak perlu merestart. Pada sisi kanan sebelah atas terdapat tombol volume dan power.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Symantec Perkenalkan Logo dan Nama Veritas Technologies Corporation.

Tags :

Related : Huawei MediaPad T1 8.0 vs Asus Fonepad 8, Adu Tablet 8 Inchi 2 Jutaan