Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei

Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei dibawah ini.

Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei

Ajang tahunan Google I/O telah diumumkan raksasa internet bakal digelar pada tanggal 28-29 Mei di San Francisco.

Seperti dikutip PULSAonline via laman resmi event.google.com, registrasi untuk acara tersebut dijadwalkan akan dimulai pada 17 Maret pukul 9AM waktu Pacific.

Lantaran peminatnya yang cukup tinggi Google disebut bakal mendistribusikan tiket untuk acara tersebut dengan sistem undian.

Untuk saat ini, sayangnya belum diketahui apa yang akan diungkap Google pada ajang tahunannya itu. Pun demikian, sesuatu yang baru diharapkan bakal diungkap Google di ajang tersebut.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Gadis SMA di Jepang Habiskan Minimal 7 Jam Sehari Bersama Ponsel.

Tags :

Related : Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei