Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung

Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung dibawah ini.

Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung

Jo Seong-jin, Presiden LG Electronics Divisi Peralatan Rumah Tangga, membukukan klip video di YouTube di mana ia membantah tuduhan vandalisme atau perusakan dengan sengaja produk Samsung. Jo Seong-jin dituduh "dengan niat jahat" merusak dan mematahkan sebuah penutup perangkat mesin cuci Samsung di SATURNUS Berlin Steglitz, sebuah toko elektronik besar di Jerman.

Dilansir dari Korea Times, (16/2/2015), menginfokan jika di postingan di YouTube itu, Jo Seong-jin mengatakan bahwa ia sama sekali tidak memiliki niat jahat untuk merusak produk perusahaan saingan di depan begitu banyak orang di tempat umum. Di rekaman itu, Jo Seong-jin menunjukkan bahwa dirinya dan beberapa eksekutif LG lainnya memeriksa sebuah mesin cuci Samsung dan menekan ke bawah pintu mesin cuci beberapa kali. Jo Seong-jin mengatakan bahwa hal itu adalah bagian dari pengujian mesin cuci, yang biasanya dilakukan oleh pelanggan.

"Pengguna sering menekan pintu mesin cuci ketika mereka sedang berada di binatu. Pengujian kekokohan engsel pintu mesin cuci sudah sangat biasa dilakukan. Dan itu hanya proses biasa dalam pengujian mesin cuci," kata Jo Seong-jin.

Jo Seong-jin merilis video ini sehari setelah ia dan dua eksekutif LG lainnya telah didakwa atas tuduhan vandalisme dan merusak mesin cuci Samsung. Dan dengan niat jahat ingin menghancurkan nama dan brand Samsung di mata publik.

LG mengklaim bahwa para eksekutif hanya menguji pintu mesin cuci Samsung tersebut, hanya saja jaksa menyimpulkan bahwa mereka merusak pintu mesin cuci Samsung tersebut dengan sengaja.

Eksekutif LG didakwa merusak dua mesin cuci di SATURNUS Berlin Steglitz dan satu di SATURN Berlin Europa-Center, tepat di depan pameran dagang Internationale Funkausstellung (IFA) di mana dua raksasa teknologi tersebut berkompetisi dalam berebut konsumen.

Para eksekutif dari LG ditanyai oleh polisi Jerman setelah seorang karyawan di SATURN Berlin Europa-Center melaporkan kelakuan para eksekutif LG tersebut. Memang, awalnya kasus itu sempat ditutup setelah eksekutif LG sepakat untuk mengganti dan memberi kompensasi produk rusak tersebut. Namun kini kasusnya kembali dibuka, dan kabarnya petinggi-petinggi LG sedang diperiksa oleh pengadilan terkait dugaan strategi bisnis kotor dan vandalism tersebut

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Tencent Luncurkan Sistem Operasi TencentOS Untuk Smartphone

Tags :

Related : Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung