Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Samsung Galaxy Tab Active Rilis Akhir Februari

Samsung Galaxy Tab Active Rilis Akhir Februari - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy Tab Active Rilis Akhir Februari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Tab Active Rilis Akhir Februari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Tab Active Rilis Akhir Februari dibawah ini.

Samsung Galaxy Tab Active Rilis Akhir Februari

kemarin, Senin (16/2) mengumumkan bahwa flagship terbarunya yang termasuk ke dalam jajaran seri tablet yakni Samsung Galaxy Tab Active, segera dirilis di akhir Februari 2015. Tablet yang ditujukan untuk segmen enterprise ini segera membidik pasar India.

Pada acara Samsung Forum tahunan di Thailand pada hari Senin kemarin, vendor asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan banderol dari Samsung Galaxy Tab Active yakni sekitar Rs.52.000 (Rp.10 jutaan), tanpa mengkonfirmasi tentang detail ketersediaan produk. Namun kabarnya, Samsung mengatakan bahwa perangkat ini awalnya hanya akan tersedia melalui kemitraan resmi B2B di India seperti dilansir dari NDTV, (16/2/2015).

Samsung Galaxy Tab Active didukung fitur anti debu dan tahan air dengan sertifikasi IP67, dimana dilengkapi dengan penutup anti-shock. Awal diumumkan tahun lalu, Samsung Galaxy Tab Active berjalan dengan OS Android v4.4 KitKat, layar WXGA 8-inci (1280x800 piksel) TFT LCD. Kinerjanya ditopang oleh prosesor quad-core dengan clock speed 1.2GHz dan RAM 1,5GB RAM, serta memori internal 16GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD (up to 64GB).

Pilihan konektivitas pada Galaxy Tab Active ada Wi-Fi, Bluetooth, GPS, GLONASS, 3G dan konektivitas 4G LTE. Tablet berdimensi 126.2x213.1x9.75mm dan berat 393 gram ini dilengkapi pula dengan slot untuk menyelipkan stylus S-Pen, yang merupakan metode input alternatif untuk para profesional.

Galaxy Tab Active bakal hadir dalam pilihan warna seperti Titanium Green. Juga dalam dua varian, yakni WiFi-only dan LTE. Samsung juga menawarkan fitur keamanan Knox, bersama dengan opsi tiga tahun garansi

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Tab Active Rilis Akhir Februari. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy Tab Active Rilis Akhir Februari ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai TP-LINK Archer C9, Router Dual Band Berfitur Lengkap

Tags :

Related : Samsung Galaxy Tab Active Rilis Akhir Februari