Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR dibawah ini.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR

Apa yang sudah dinanti-nanti oleh para penikmat setia produk Apple akhirnya segera hadir. Ya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bakal segera resmi dijual di Indonesia. Ditunjuk oleh Apple sebagai salah satu distributor resmi di Indonesia, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) segera memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Melalui jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan tersedia mulai 6 Februari 2015.

Baca juga: Harga iPhone 3G 16GB dan 32GB Terbaru
Seperti diketahui, iPhone 6 adalah ponsel terbaru yang memiliki dua varian versi yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Perbedaan paling signifikan ada di ukuran layar yakni 4.7 inci dan 5.5 inci. Kedua smartphone menggunakan bahan alumunium karbon yang terlihat lebih mengkilap, menarik dan mewah pada desain bodinya.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC Sedang Uji Coba Firefox OS?.

Tags :

Related : iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Segera Dijual di OkeShop, Global Teleshop dan Global APR