Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS

Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS dibawah ini.

Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS

Apple dikabarkan menjadi perusahaan pertama di AS yang mencapai nilai pasar dengan nilai sangat fantasti, yakni USD $ 700 miliar. Dilansir dari YahooNews, (11/2/2015), ditunjukjan data yang dihimpun pada Selasa, (10/2) kemarin, dimana menyebutkan bahwa nilai pasar Apple melonjak drastis di tengah berita optimisnya Apple di pasar smartphone dan smartwatch di Tiongkok.

Saham Apple pun merangkak naik 1,9% menjadi USD $ 122,02, mengangkat nilai pasar Apple menjadi USD $ 710 miliar. Dan menjadikannya perusahaan pertama di Amerika Serikat yang berhasil melampaui tonggak nilai pasar USD $ 700 miliar.

Tim Cook, CEO Apple yang berbicara di acara Goldman Sachs Teknologi & Internet Conference, mengatakan bahwa Apple memiliki strategi bisnis yang menyeluruh di masa depan. "Kami telah menggarap sistem operasi mobile iOS ke dalam perangkat mobile Anda, ke rumah Anda, hingga ke perangkat yang mengukur kualitas kesehatan Anda. Semua ini adalah bagian yang benar-benar penting dalam hidup Anda, dan Apple memastikan selalu ada dalam bagian hidup Anda", ujar Tim Cook.

Cook mengatakan bahwa prestasi Apple tidak lepas dari pendapatan di pasar negara berkembang dan pasar Asia selama setahun terakhir.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ajang Google I/O Tahun Ini Akan Digelar 28-29 Mei.

Tags :

Related : Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS