Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Facebook Lakukan Pengujian Fitur Baru 'Place Tips'

Facebook Lakukan Pengujian Fitur Baru 'Place Tips' - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Facebook Lakukan Pengujian Fitur Baru 'Place Tips' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Lakukan Pengujian Fitur Baru 'Place Tips', anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Lakukan Pengujian Fitur Baru 'Place Tips' dibawah ini.

Facebook Lakukan Pengujian Fitur Baru 'Place Tips'

Facebook dikabarkan sedang menguji fitur baru yang disebut "Place Tips". Fitur ini nantinya akan menempatkan informasi yang berguna dan relevan tentang lokasi pengguna dalam News Feed mereka.

Menurut kabar dari Hindustantimes, (30/1/2015), fitur Facebook tersebut akan mencoba menerka ketika pengguna berada di lokasi yang populer atau memberikan informasi menarik yang relevan, foto, dan posting dari tempat yang bersangkutan.

Adapun Mike LeBeau, Produk Manager Facebook mengatakan bahwa News Feed saat ini adalah alat yang cukup baik untuk menghubungkan satu ke teman ke teman lain dan menyebarkan beragam berita ke seluruh dunia.

Fitur terbaru ini telah diluncurkan secara bertahap untuk pengguna di New York pada Minggu dini hari kemarin.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Facebook Lakukan Pengujian Fitur Baru 'Place Tips'. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Facebook Lakukan Pengujian Fitur Baru 'Place Tips' ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Store Kini Dilengkapi Brankas Untuk Simpan Apple Watch Emas.

Tags :

Related : Facebook Lakukan Pengujian Fitur Baru 'Place Tips'