Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar

Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar dibawah ini.

Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar

Samsung Display berencana untuk berinvestasi sebesar USD $3,6 miliar untuk membuat panel light-emitting diode organik (OLED-Organics). Langkah peningkatan penjualan komponen layar OLED ini dipandang sangat penting bagi Samsung, sebagai salah satu upaya untuk mengimbangi pendapatan yang menurun dari penjualan smartphone yang lemah.

Seperti kutipan keterangan seorang juru bicara Samsung Display yang dikutip oleh Reuters, Rabu (10/2), menyebutkan bahwa investasi itu akan berlangsung pada periode 2015-2017 untuk lini produksi baru yang akan membuat OLED display kelas menengah dan berukuran kecil untuk perangkat elektronik mobile, seperti smartphone.

Banyak analis dan investor mengatakan bahwa Samsung Electronics untuk beberapa periode memang akan perlu bergantung pada penjualan komponen untuk menstabilkan pertumbuhan pendapatan tahun ini. Terlebih lagi, data terbaru menunjukkan bahwa saingan Samsung, yakni Apple Inc. telah melampaui Samsung sebagai pembuat smartphone top dunia pada kuartal keempat. Bahkan penjualan iPhone di Tiongkok mencapai kesuksesan besar.

Untuk informasi Samsung Electronics berinvestasi besar dalam bisnis komponen secara tahunan. Tahun lalu, Samsung menginvestasikan dana senilai 23,4 triliun won, yang mana sebagian diposkan untuk bisnis semikonduktor. Sementara yang lain diinvestasikan ke teknologi layar.

Selain investasi OLED yang tengah direncanakan, Samsung diperkirakan akan mulai membangun pabrik chipset di Korea Selatan, yang mulai dibangun pada semester pertama tahun ini. Samsung mengatakan bahwa konstruksi untuk pabrik ini akan selesai pada paruh kedua 2017.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru.

Tags :

Related : Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar