Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru

Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru dibawah ini.

Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru

Microsoft telah memperbarui aplikasi VoIP nya, Skype, untuk platform OS Android dan iOS. Sementara update terbaru untuk Skype di OS Android membawa versi aplikasi v5.2, sedangkan versi iOS sekarang sampai ke v5.10.

Skype v5.2 untuk Android memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar dan foto di chat bahkan ketika penerima sedang offline. Versi sebelumnya diperlukan si penerima untuk online sebelum gambar bisa dibagikan. Sekarang, pengirim dapat melanjutkan dan melampirkan gambar ke trit percakapan atau jendela chatting tanpa musti menunggu penerima online terlebih dahulu. Gambar yang dikirim akan muncul ke trit chatting penerima setelah mereka online.

Dilansir dari ndtv, (10/2/2015), dalam update terbaru ini Skype untuk Android telah mendapatkan dukungan picture-in-picture untuk smartphone, dan perbaikan bugs yang menjadikan kinerrja Skype lebih cepat dalam bertukar chat dan peningkatan kualitas panggilan.

Di sisi lain, Skype v5.10 untuk iOS sekarang membawa kembali dukungan Skype URI (uniform resource identifier). Untuk pengembang, dukungan URI memungkinkan mereka menggunakan "Skype's messaging dan calling infrastructure" untuk membuat panggilan atau mengirim teks langsung dari aplikasi atau situs web mobile. Dengan kembalinya fitur di Skype v5.10 untuk iOS, pengguna cukup menekan nama Skype atau nomor dalam aplikasi atau situs web mobile untuk langsung membuka aplikasi Skype untuk membuat panggilan atau mengirim pesan.

Unpdate Skype v5.10 untuk iOS juga membawa beberapa perbaikan dialer Skype, yang kini memungkinkan pengguna lebih mudah membuat kontak baru dan menyimpan nomor telepon yang telah dimasukkan dalam dial pad, selain dari nomor telepon dari daftar panggilan terakhir.

Kedua aplikasi Skype yang diperbarui untuk Android dan iPhone tersedia untuk diunduh dari toko aplikasi masing-masing platform tersebut.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Kini Bernilai USD $700 Miliar, Pertama di AS.

Tags :

Related : Skype Untuk iOS dan Android Diupdate, Hadirkan Banyak Fitur Baru