Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground

Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground dibawah ini.

Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground

Rovio, pengembang game populer Angry Birds yang bermarkas di Finlandia, telah bermitra dengan Dreamkids Kindergarten, yakni lembaga pendidikan pra-sekolah di Singapura untuk meluncurkan Angry Birds Playground di beberapa negara. Program prasekolah, yang ditujukan untuk anak-anak berusia antara 3-6 tahun ini didasarkan pada Kurikulum Nasional Finlandia, dimana dianggap secara luas sebagai salah satu sistem pendidikan terbaik di dunia.

Program ini dikembangkan dengan University of Helsinki bersama dengan beberapa mitra perusahaan seperti badan antariksa AS NASA, National Geographic dan CERN (Organisasi Eropa untuk pengembangan teknologi dan riset Nuklir).

Dilansir dari ndtv, (12/2/2015), menginformasikan bahwa Dreamkids Kindergarten yang baru saja memulai iklan Angry Birds Playground di Singapura, mengharapkan kelas edukasi pra-sekolah mulai terisi dari pertengahan Maret 2015.

Program edukasi Preschool memang tidak wajib di Singapura tetapi merupakan pilihan populer di kalangan orang tua, yang percaya hal ini membantu anak-anak mempersiapkan diri untuk sekolah formal dan mengembangkan keterampilan dalam bersosialisasi dengan teman dan lingkungannya.

Menurut data dari Kementerian Pembangunan Sosial dan Keluarga di Singapura, terdapat hampir 500 TK di Singapura dengan sekitar 68.000 anak yang terdaftar dengan masuk kategori pra-sekolah (yakni berusia 3-6 tahun).

"Di balik konsep pendidikan yang tertanam di Angry Birds Playground kami memiliki keyakinan bahwa konsep pendidikan ini sangat menyenangkan dan membawa anak-anak untuk tetap bermain saat berada di pusat pembelajaran yang efektif", tulis Rovio dalam sebuah pernyataan di laman situsnya.

Sejauh ini belum banyak diketahui seperti apa konsep game-edukasi Angry Birds Playground. Namun dari beberapa narasumber yang mengetahui tentang Angry Birds Playground mengatakan bahwa game ini memuat beberapa sesi pembelajaran.

Anak-anak diminta untuk mencocokkan wallpaper, yang memuat beragam gambar tentang ilmu alam, astronomi, dan sosial dengan animasi penokohan Angry Birds. Ada juga sesi game Labyrinth, berpikir analitis, sistematis, dan merangkai sebuah analogi sederhana dalam permainan.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Produksi OLED Baru, Samsung Investasi USD $3,6 Miliar.

Tags :

Related : Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground