Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan

Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan dibawah ini.

Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan

Samsung akan segera mengumumkan smartphone Galaxy Grand terbaru yang kemungkinan besar adalah Galaxy Grand 3, seperti yang pernah diisukan Desember lalu.

Indikasi resminya Galaxy Grand 3 ini terlihat dari persiapan Samsung India yang mengirimkan gambar teaser dengan menunjukkan bagian kanan ponsel dengan tulisan "The Grandest Ever, Coming Soon." Perangkat jelas terlihat seperti Grand 3, misalnya penampakan tombol power di samping, sampai kamera depan dan grill speaker.

Cukup beralasan Samsung mengenalkan penerus Galaxy Grand 2 yang telah dirilis pada awal 2014. Seperti banyak disebutkan, Grand 3 akan lebih tipis, dan sedikit lebih gahar, meskipun ukuran layarnya tidak berubah, 5,25 inci (720 x 1280 piksel).

Grand terbaru akan menyuguhkan prosesor Snapdragon 410 quad-core, kamera belakang 13 MP dengan flash, dan kamera depan 5 MP. Ada juga 1,5 GB RAM, 16 GB ruang penyimpanan, dan dukungan kartu microSD (hingga 128 GB). Belum jelas apakah Galaxy Grand 3 akan menjalankan Android KitKat, atau Android Lollipop pada saat peluncuran.

Galaxy Grand 2 merupakan salah-satu smartphone Samsung dengan penjualan terbaik pada paruh pertama 2014, namun masih harus dilihat apakah Grand terbaru bisa mengulangi prestasinya, akan tergantung pada harga.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging.

Tags :

Related : Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan