Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging

ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging dibawah ini.

ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging

ZTE Corp kabarnya tengah berencana untuk berinvestasi sebesar USD $560 juta. Investasi ini tidak untuk bisnis smartphone atau jaringan telekomunikasi, melainkan dalam upaya pengembangan teknologi wireless charging untuk kendaraan. Investasi yang dikucurkan ini dilakukan secara bertahap, yang pertama dengan nominal USD $240 juta, dan kemudian USD $320 juta pada tahun depan.

Dilansir dari ndtv, (12/2/2015), George Sun, Direktur Strategy dan Bisnis di ZTE Corp mengungkapkan kepada Reuters bahwa ZTE telah menandatangani perjanjian dengan lebih dari 20 kota di Tiongkok untuk menyediakan teknologi pengisian nirkabel untuk angkutan umum dan transportasi publik, dalam upaya untuk mendorong secara signifikan lajunya industri mobil listrik di negara tirai bambu itu.

"Sejauh ini tanggapan dari pemerintah Tiongkok sangat positif. Dan kami memecahkan solusi dari sebagian besar kendala utama pengisian untuk mobil listrik yang digunakan oleh transportasi umum dan produksi missal di Tiongkok", kata Sun.

ZTE berencana untuk melakukan uji coba pengisian nirkabel pra-komersial untuk angkutan umum di 50 sampai 100 kota di Tiongkok pada tahun 2015. ZTE juga telah melakukan pembicaraan dengan beberapa produsen mobil Tiongkok dan beberapa produsen mobil asing untuk membuka kemungkinan kerjasama dan hubungan kemitraan pada teknologi wireless charging untuk kendaraan bertenaga listrik.

Teknologi wireless charging di angkutan umum dan transportasi publik diklaim menghemat ruang, memungkinkan pemerintah untuk menginstalnya di terminal bus atau taman, meskipun biaya untuk peralatan nirkabel yang harganya cukup tinggi dibandingkan dari fasilitas pengisian tradisional. Selain itu, ZTE mengatakan bahwa kendaraan bertenaga listrik bertujuan untuk mengurangi tingkat polusi berat, dan Tiongkok telah meluncurkan target yang agresif untuk melancarkan efisiensi bahan bakar kendaraan hingga tahun 2020.

Investasi ZTE ini bukan tanpa alasan. Trend kendaraan eco-green di Tiongkok kian marak, terutama sejak Pemerintah Tiongkok telah menawarkan pemotongan pajak untuk kendaraan bertenaga listrik (eco-green) dan mengusulkan memperluas subsidi, terutama bagi produsen dalam negeri untuk membantu peningkatan jumlah mobil dalam memenuhi target di dalam negeri.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Rovio Meluncurkan Angry Birds Playground.

Tags :

Related : ZTE Akan Investasi USD $560 Juta di Teknologi Wireless Charging