Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Google Nexus 9 LTE Varian 32GB Bisa Dibeli Online

Google Nexus 9 LTE Varian 32GB Bisa Dibeli Online - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Nexus 9 LTE Varian 32GB Bisa Dibeli Online yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Nexus 9 LTE Varian 32GB Bisa Dibeli Online, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Nexus 9 LTE Varian 32GB Bisa Dibeli Online dibawah ini.

Google Nexus 9 LTE Varian 32GB Bisa Dibeli Online

Google Nexus 9 LTE varian 32GB yang diumumkan bersama dengan varian lainnya pada Oktober tahun lalu, akhirnya tersedia untuk dibeli secara online melalui website e-commerce di India.

Dilansir dari NDTV, (16/2/2015, tablet Google Nexus 9 LTE varian 32GB tersebut dibanderol seharga Rs. 43.073 atau sekitar Rp8,8 jutaan. Untuk sementara hanya tersedia dalam warna hitam, yang dipajang di situs Amazon India. Tablet ini pun terdaftar sebagai 'Coming Soon' di Google Play Store India.

Sekadar mengingatkan, HTC merilis tablet Nexus 9 varian 16GB Wi-Fi-only pada Desember tahun lalu. Dan untuk yang ini pihak Google belum memberikan konfirmasi terkait jadwal dan ketersediaan dari Nexus 9 LTE varian 32GB di luar India

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Nexus 9 LTE Varian 32GB Bisa Dibeli Online. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Nexus 9 LTE Varian 32GB Bisa Dibeli Online ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft !

Tags :

Related : Google Nexus 9 LTE Varian 32GB Bisa Dibeli Online