Harga Handphone Terbaru + Review Handphone Terbaru + Berita Handphone Terbaru + Spesifikasi Handphone Terbaru

Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft !

JNokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft !Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft ! - Kali ini Handphone Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft ! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft !, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft ! dibawah ini.

Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft !

Sejak mengumumkan akuisisinya, Nokia dan Microsoft kerap dikabarkan mengalami sedikit "kebingungan" dalam pencarian identitas produk. Ada banyak pembicaraan seputar kemungkinan brand Nokia akan kembali di pasar smartphone, tapi itu ternyata hanya mimpi bagi penggemar Nokia yang masih berharap merek ini dirilis di pasaran.

Meski demikian, Nokia telah membuat langkah pertama ke pasar tablet dengan merilis Nokia N1, yang sudah tersedia untuk dibeli di beberapa negara. Meskipun Nokia menyadari bahwa bisnis smartphone kian jauh dari brand Nokia, namun perusahaan yang berbasis di Finlandia itu tidak bisa merilis satu handset hingga akhir 2016. Perjanjian ditandatangani dengan Microsoft melarang Nokia memasuki pasar smartphone sampai saat itu. Jadi Anda tidak akan melihat smartphone dari brand Nokia sampai batas waktu tersebut.

Dilansir dari Softpedia, (17/2/2015), dalam sebuah wawancara untuk The Times of India, Rajiv Suri, CEO Nokia mengatakan bahwa perusahaannya berencana untuk mempertahankan nuansa Nokia di seluruh produknya. Dan Nokia sama sekali tidak pernah berniat untuk menjual desain produk Nokia ke manapun, termasuk ide menjual desain produk ke Microsoft. Rajiv mengatakan bahwa Nokia sedang mencari lisensi merek, tetapi tetap akan mempertahankan desain produk mereka sendiri.

Microsoft memang telah mencoba untuk mengubah konsep desain tersebut, dikarenakan telah memperoleh bisnis ponsel Nokia, tapi masih jauh dari pembicaraan tetang pembelian konsep desain ponsel Nokia.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa dengan akuisisi tersebut, Nokia akan juga melepaskan disain produk ke Microsoft. Hal ini jika memperhatikan bahwa semua smartphone Lumia memiliki tampilan yang sama atau setidaknya mereka didasarkan pada referensi desain yang sama.

Ketika ditanya tentang adakah rencana Nokia kembali ke pasar smartphone, Rajiv Suri mengatakan, "Sebagai merek, kami akan kembali di dunia konsumen. Pertama-tama kami harus mempelajari pasar untuk melihat peluang jangka panjang. Kami menemukan merek Nokia memang dicintai dan memiliki permintaan yang tinggi di daerah-daerah seperti India, China dan Rusia. Dan kami memiliki rencana untuk berbisnis smartphone dengan memulai di China pada satu waktu", ujar Rajiv

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft !. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft ! ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Presiden LG Buka Suara Perihal Tuduhan Vandalisme Produk Samsung

Tags :

Related : Nokia: Kami Tidak Jual Desain Produk Kami ke Microsoft !